Sunday, May 17, 2009

Being alone isn't the same as being lonely

Romeo save me, I've been feeling so alone......... Iya nih gatau kenapa akhir2 ini gue lg ngerasa lonely bgt (kok agak jijik ya?) Eh tapi serius. Padahal these past few months gue lg nyantai dan bahagia2 aja hidup menjomblo. Tapi gatau sugesti apa gimana, abis kuis facebook itu gue jadi agak takut dan jadi ngerasa kesyepian (dangdut)...... Hahah. Apalagi gue sukanya ntn film2 romcom a.k.a romantic comedy (bikin2 singkatan sendiri), kan mupeng kalo liat so sweet so sweetnya. Kadang2 suka pengen nangis sendiri saking romancis/sedihnya... Eh apa nangis gara2 ngiri ya? Udah kliatan bgt hopeless romanticnya..... Ah tau ah. Eh lagi suka banget deh lagunya taylor swift yg love story. Liriknya so sweet, fairytale2 gitu. Eh speaking of which, gue lagi pengen beli my little pony yg versi gede deh, yg jaman dulu.. Masih jual ga ya yg versi gedenya? Haha gara2 liat princess sparkle punya summer jadi tertarik. Ah udah dulu ya... Bye guys!

1 comment:

  1. haha. sepakat sama judulnya.
    there are so many single but happy.
    coz happiness is beyond everything..
    hehe

    ReplyDelete