Monday, May 18, 2009

My recent favorite things

Here are my recent favorite things

1. The O.C
My favorite show, like, ever. Im rewatching it now. Baru mau mulai lagi yg season 2. Die hard fan-nya O.C. gue hahaha norak. Pertama kali nonton taun 2005, pas kelas 7 mau naik kelas 8. Sinetron banget sih kalo dipikir2, tapi dont we all have a soap opera side? haha.

2. Daydreaming
Mimpi siang2....... Ga deng, ngayal maksudnya. Seneng aja ngayal. Tau sih kalo ga kesampean nyesek, but it's always give me the good chills to imagining something that's -sometimes- impossible..

3. Crayola
Lately im obsessed with crayola. Look at my twitter, tumblr, and blog's name! but i changed the c to k because i thought it'd be cooler haha. ya ga ada kaitan apa apa sih sama crayola. cuman suka aja. crayola = crayons = colorful = me. wkaka najong ga sih lo.. but thats what im tryin to tell you peeps, my life's colorful. well at least, my personality is.

4. Disney
Im obsessed with disney. Semua disney sih sebenernya, tapi paling suka mickey sm minnie. Lame sih, mickey & minnie..... it's the kind of disney characters yang saking banyaknya souvenirnya jadi banyak abalnya. Trus suka dibikin agak sok imut gitu kalo dijual di gramed ato toys city. Pabriknya Adinata. Hahaha no offense loh kalo yg baca punya hubungan sama PT.Adinata. Tapi tetep aja gue suka mickey minnie, apalagi yg classic..

5. Romantic comedy
Gue emang agak agak hopeless romantic gitu sih orangnya. Sukanya aja film beginian.. Tapi emang bagus kan film2 romantic comedy... Merinding bulu jaket gue kalo nonton kadang2. Nangis juga sering (cengeng). Paling semriwing pas nonton Love actually sama 27 dresses. Eh just like heaven juga deh. Eh shallow hal juga deh. Eh masih banyak deh sebetulnya... Oh iya satu genre lagi yang kelupaan gue tulis, Teen flick alias film remaja. Suka banget. Apalagi angus thongs and perfect snogging. Kenapa ya gue sukanya film2 enteng tanpa harus berpikir kaya gini... Bukannya shallow atau dumb. Cuman hopeless romantic aja kok. -_-

6. British
Gue sukaaaa banget sama british. The boys, the accent, the country, the cool style, the bands, london...... bayangin deh ntar gue kuliah di oxford terus flat gue sebelahan sm rumahnya chris-gwyneth (kesannya temen akrab), jalan2 di portobello, bebas pake baju apa aja tanpa dikritik :p, terus pas lagi jalan2 ketemu jude law, terus malem mingguannya nonton konser arctic monkeys, terus kenalan sama aaron johnson.............. ok udah ah ngayalnya

7. Natasha khan a.k.a Bat for Lashes
She's got a cool style--a bjork kind of style--, and a cool voice. Cari deh lagunya Bat for Lashes. Enak. Belom nemuin myspacenya sih, tapi di limewire udah ada banyak kok

8. Magazine
Gatau kenapa, buying magz is one of my hobbies. Suka aja. Fashion mags, Gossip mags, Teen mags, Lifestyle mags, Art mags..... Tanya deh temen2 gue, pasti setiap bulan gue memboroskan duit untuk benda mati satu ini.. Agak sayang sih sebetulnya, tapi pas gue baca2 lagi jadi ga jadi nyesel soalnya banyak informasi (?) terus gambarnya suka lucu2 kalo buat gue bikin scrapbook.. Cuma bingung aja nampungnya mau dimana kalo udah penuh..

9. Books
Ini lebih lebih. Gatau kenapa rasanya selalu deg2an setiap masuk ak;sa;ra, kinokuniya atau periplus........

10. Youtube
Bukannya gue telat baru suka youtube sekarang apa gimana.... Tapi akhir2 ini youtube lagi mendewa banget di hidup perfilman gue. Karna gue nyari banyak film lama banget yg even di subtitles yg katanya lengkap juga ga ada, tapi di youtube ada. Seneng ga sih lo.... Apalagi pas gue udah tau dari risyad website untuk mendownload video dr youtube. Rasanya itu hadiah terindah (hoek)....

2 comments:

  1. kunjungan pertama di blog hitam ini
    I love ur blog so much

    ReplyDelete
  2. thanky so much hehe. why do you love my blog, by the way?

    ReplyDelete